#vidgram Instagram Photos & Videos

vidgram - 830.3k posts

Top Posts

Latest Instagram Posts

  • HAYU GAS !

Kenapa judulnya "Hayu Gas!" ?
Karena Hayu ada suatu kata ajakan, dan Gas itu salah satu istilah yang sering di ucapkan kalo kita mau be...
  • HAYU GAS ! Kenapa judulnya "Hayu Gas!" ? Karena Hayu ada suatu kata ajakan, dan Gas itu salah satu istilah yang sering di ucapkan kalo kita mau berangkat pake kendaraan, bisa mobil atau motor. Hehe πŸ˜… . Ya ini adalah video dokumentasi gagal, di shoot pada akhir Desember 2018 lalu. Udah basi sih sebenarnya. Cuma suka-suka dong kalo mau di edit dan di unggah πŸ˜‚ hanya sebuah video perjalanan dimana saya dan teman-teman (@aldisofyan33 & @feysafei) menuju suatu tempat yang intinya adalah ke Pantai. Ngomong-ngomong pantai serem dan sedih juga sih akhir-akhir ini 😫 . Oke kembali lagi ke cerita, kita lalui jalur Cikidang (alternatif menuju Sukabumi) dimana katanya jalur ini sedikit rawan, karena sering terjadi kecelakaan atau hal-hal yang kurang baik. Karena kita berangkat pagi, jadi aman-aman saja, yang penting berdo'a dan yakin sama Allah. . Selama perjalanan kita menikmati suasana alam yang hijau, sejuk, aman, damai ya begitulah pokoknya πŸ˜… . Saya selalu bilang pada teman-teman, "Kemanapun kita pergi, tempat manapun yang kita tuju, sampai atau tidak sampai. Yang penting kita nikmati perjalanannya. Dan sejauh mana kita pergi, rumah adalah tempat untuk kembali." Sama halnya seperti : "Jangan lihat hasilnya, tapi lihat prosesnya" . Video ini hanya keisengan saja, kalo temen-temen suka, boleh di like πŸ’› Jika tidak suka apalagi males baca caption atau ceritanya, lanjut scroll aja πŸ˜€ . . . πŸ“Ή @asusid #zenfone3max πŸ’» @syahman_d ... #nextteam #nexttrip #zenfone #holiday #team #sukabumi #visitsukabumi #beach #pantai #cikidang #motovlog #touring #traveler #filmora #syahman_d #1day1trip #lfl #vidgram
  • 10 0 5 hours ago