#infiatravel Instagram Photos & Videos

infiatravel - 56.2k posts

Top Posts

  • Tidak peduli endingnya bagaimana, yg penting jalani nikmati prosesnya. ✨
-
Watch from @roseandcoy

#roseandcoy
  • Tidak peduli endingnya bagaimana, yg penting jalani nikmati prosesnya. ✨ - Watch from @roseandcoy #roseandcoy
  • 1691 342 2 days ago
  • Diantara yg pernah datang dan pergi, semoga kita dipertemukan ketika kita telah lelah mencari...
.
.
.
📸 : @masmeya 📍 : Gunung Bagus, Paliyan, Yo...
  • Diantara yg pernah datang dan pergi, semoga kita dipertemukan ketika kita telah lelah mencari... . . . 📸 : @masmeya 📍 : Gunung Bagus, Paliyan, Yogyakarta
  • 5466 174 6 days ago
  • You taught me the courage of stars before you left
How light carries on endlessly, even after death
With shortness of breath, you explained the inf...
  • You taught me the courage of stars before you left How light carries on endlessly, even after death With shortness of breath, you explained the infinite How rare and beautiful it is to even exist.
  • 1601 177 2 days ago
  • Ketika rindu menjadi rasa yang nyata, semakin dalam relung yang kau gali, jangan pernah pergi..
.
.
.
📸 : @abibagas21 📍 : Silancur, Highland, Mag...
  • Ketika rindu menjadi rasa yang nyata, semakin dalam relung yang kau gali, jangan pernah pergi.. . . . 📸 : @abibagas21 📍 : Silancur, Highland, Magelang.
  • 6907 249 4 days ago
  • Rolling cutter style always be my personal favorite for Portrait
  • Rolling cutter style always be my personal favorite for Portrait
  • 412 22 yesterday
  • Ikuti arah langkahmu, tetap pada keyakinan. Piwiken ☕
•
•
📍 Curug Muara Leuwi Goong • Kansas • Pamijahan • Kab. Bogor • Jawa Barat
•
•
👤In Frame ...
  • Ikuti arah langkahmu, tetap pada keyakinan. Piwiken ☕ • • 📍 Curug Muara Leuwi Goong • Kansas • Pamijahan • Kab. Bogor • Jawa Barat • • 👤In Frame : me @ridwan_taufik ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #sanguanexplorer #bogor
  • 1592 202 3 days ago

Latest Instagram Posts

  • The ocean makes you feel so small 🏝️
.
.
Banyak banget tempat-tempat kece di Raja Ampat. Gak cuma pemandangan dari pulau-pulau nya tapi juga peman...
  • The ocean makes you feel so small 🏝️ . . Banyak banget tempat-tempat kece di Raja Ampat. Gak cuma pemandangan dari pulau-pulau nya tapi juga pemandangan bawah lautnya. Seperti foto ini yg di ambil di Raja ampat tepatnya di Pasir timbul pulau mansuar. Pulau ini terbilang unik karena Ada sebuah keajaiban alam di sana, berupa hamparan pasir timbul yang hanya muncul pada waktu-waktu tertentu saja, tepatnya pada laut sedang surut. . Nah setelah lihat foto ini, 2019 sudah ada bucket list buat ke raja ampat belum? Memang sih destinasi yg satu ini terkenal mahal dan harus merogoh kocek dalam-dalam. Tapi jangan kecewa dulu, bagi yg belum punya budget banyak mugkin lebih baik untuk mengambil paket daily trip yg berkisar harga cuma 1Jt'an yg aku rasa cukup banget. Dalam 1 hari full kalian akan di ajak mengunjungi pulau-pulau di raja ampat, misalnya piaynemo, telaga manta, telaga bintang, arborek/sawandarek, pasir timbul. Udah cukup banyak bukan 😎 Jadi setelah baca ini gak ada alasan lagi buat gak pergi ke destinasi wajib kaum traveller ini. Heheheee . Nah buat temen-temen yg binggung atau sekedar ingin berkonsultasi bisa hubungi @compastrip gratis tidak di pungut biaya 😂 tapi kalau ikut tour sih harus bayar yaa 😂😂😂 . Ya sudah gitu aja dan selamat menabung 😁 . #indotravellers #indozonetravel #exploreindonesia #infiatravel #kerengan #createmoments #ayodolan #lingkarindonesia #folkindonesia #livefolkindonesia #explorepapua #wonderfulindonesia #parapejalan #infiatravel
  • 39 7 an hour ago
  • Baiklah . .
.
.
Saat hendak pulang, dia memanggilku "Hay pan, ngapain ?" tanyanya. Aku masih bingung dia ternyata tak sediam ketika di dalam kegiat...
  • Baiklah . . . . Saat hendak pulang, dia memanggilku "Hay pan, ngapain ?" tanyanya. Aku masih bingung dia ternyata tak sediam ketika di dalam kegiatan. "Kamu yang ngapain?" tanyaku membalas. . "Aku habis main sama saudara saudaraku" sambil menunjuk . "Yang laki-laki tadi saudaramu ?" Kamu ngasih nasi bungkus ke ibu itu ? kenapa?" . "Aku ingin hidupku bermanfaat, apa gunanya semua kelebihan yang kita miliki kalau hanya untuk meninggikan diri ?, . “Baiklah - baiklah, sebenernya aku dari tadi merhatiin kamu “ . Sudah jangan diterusin ceritanya haha. . . Balikpapan, “16 Januari 2019” ~ bukan melankolis #30haribercerita #30hbc1916 #30hbc19 #30haribercerita2019 . . . Lokasi : Bromo, Jawa Tengah .
  • 66 2 6 hours ago
  • " Aku ora ngalahan. Tur yo ora pengen dikalahke,nanging mesti tekan janjine,mung nyuwun pangapuro nek ono sing ketabrak,keseret,kenter,kebanjiran l...
  • " Aku ora ngalahan. Tur yo ora pengen dikalahke,nanging mesti tekan janjine,mung nyuwun pangapuro nek ono sing ketabrak,keseret,kenter,kebanjiran lan klelep. Mergo ngalang-ngalangi dalan sing bakal tak liwati ". ~ Serat Merapi ~ • • • • • • • " Aku tidak ingin mengalah. Dan juga tidak ingin dikalahkan,tapi pasti sampai pada janjinya,dan minta maaf kalau ada yang tertabrak,terseret,terbawa,terkena banjir dan tenggelam. Karena menghalangi jalan yang akan aku lewati ". ~ Pesan Merapi ~
  • 283 22 9 hours ago
  • Bila rindu itu bara api mungkin rumahku sudah hangus saat ini 🔥
  • Bila rindu itu bara api mungkin rumahku sudah hangus saat ini 🔥
  • 217 13 11 hours ago
  • Muka kamu kaya orang susah..
Iya susah d lupain 🤭
.
.
.
Loc. : Mimiti Cafe
Photo by : @setyaajinoer
  • Muka kamu kaya orang susah.. Iya susah d lupain 🤭 . . . Loc. : Mimiti Cafe Photo by : @setyaajinoer
  • 112 20 11 hours ago
  • Tau kah kau, apa yang ku cari di tempat seperti ini?

Keheningan-
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣...
  • Tau kah kau, apa yang ku cari di tempat seperti ini? Keheningan- ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #wonderfulindonesia #adventure #infiatravel #vscocam #visualart #dotmelali #goodtravelers #liburanbali #indozone #folkindonesia #folkgreen #instagood #thisisindonesia #melalidibali #lightroom #vsco #bali #_maimelali #instanusantara #theglobewanderer #voyaged #indonesia #travelgram #snapseed #jalanmelali #ayodolan #livefolkindonesia
  • 255 34 15 hours ago
  • Masih dalam masa pertumbuhan 😂🤣😂🤣😂 #explorejogja
  • Masih dalam masa pertumbuhan 😂🤣😂🤣😂 #explorejogja
  • 211 25 16 hours ago
  • Kenapa kalau jalan-jalan selalu bawa tenda?
❎: Buat hemat biaya.
❎: Angin alam lebih syahdu daripada AC hotel.
❎: Karena tenda adalah hotel 1000 bi...
  • Kenapa kalau jalan-jalan selalu bawa tenda? ❎: Buat hemat biaya. ❎: Angin alam lebih syahdu daripada AC hotel. ❎: Karena tenda adalah hotel 1000 bintang. ☑️: Buat foto-foto. Hehehehe
  • 124 1 17 hours ago
  • Stand on your own feet.
  • Stand on your own feet.
  • 247 4 18 hours ago
  • Ada yang pernah nginep di sini???? .
.
Kehker🚁📷: me
. . 
Lok👉:penginapan Bale kambang, Geopark ciletuh Sukabumi pelabuhan ratu UGG. 
Indonesia r...
  • Ada yang pernah nginep di sini???? . . Kehker🚁📷: me . . Lok👉:penginapan Bale kambang, Geopark ciletuh Sukabumi pelabuhan ratu UGG. Indonesia raya.🇲🇨 . #backpackeramatir #balekambang
  • 638 169 21 hours ago
  • Daya tarik goa Gajah adalah cahaya yang masuk melalui lubang goa di sisi barat. Bahkan, dalam salah satu baliho dikatakan itu cahaya dari surga. Ka...
  • Daya tarik goa Gajah adalah cahaya yang masuk melalui lubang goa di sisi barat. Bahkan, dalam salah satu baliho dikatakan itu cahaya dari surga. Karena posisinya di barat, maka sebaiknya kamu kesini setelah pukul 12 siang karena posisi matahari yang mulai condong ke barat. Akan lebih baik jika cuacanya cerah. ________ Lokasi : Goa Gajah , Dlingo , Bantul ________ inframe @adhe930
  • 821 32 22 hours ago
  • Just being your self and enjoy your life~ #explorebali
  • Just being your self and enjoy your life~ #explorebali
  • 332 1 22 hours ago
  • Never forget to see a beautiful place like this , bromo has it ! .. i mean look at the village on the hill ?
A great landscape 😍
.
.
.
i'm shoot i...
  • Never forget to see a beautiful place like this , bromo has it ! .. i mean look at the village on the hill ? A great landscape 😍 . . . i'm shoot it with my dslr camera Canon eos 1300d, not a drone 😋
  • 87 12 yesterday
  • Ching chong ching chong ching chong beach 🌊 #ripcaption
  • Ching chong ching chong ching chong beach 🌊 #ripcaption
  • 214 13 yesterday
  • Hidup ini bukan melulu soal perasaan, galau, jatuh cinta, dan sebagainya.
Itu benar, hidup tanpa cinta bagai makanan tanpa garam. Tapi silahkan saj...
  • Hidup ini bukan melulu soal perasaan, galau, jatuh cinta, dan sebagainya. Itu benar, hidup tanpa cinta bagai makanan tanpa garam. Tapi silahkan saja urus itu cinta, kalian cuma makan garamnya saja. Nggak pakai nasi, nggak pakai lauk, sayur, cuma bongkahan garam, dinikmati sana. -Tere Liye- ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Ternyata dia benar, mengurung diri tidak membuatku semakin membaik, justru sebaliknya. Banyak hal baru yang kutemui ketika melangkah sedikit jauh dari zona nyaman, dan banyak hal-hal mengejutkan yang aku temui. Dan tentunya akan membuatmu semakin bersemangat menjalani hari. ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ 📷 @ilhaaamrn ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ #balurannationalpark #wonderfulindonesia #visitindonesia #mahasiswamalang
  • 439 10 yesterday
  • Jangan pernah tunggu aku di puncak, tapi temani aku saat mendaki. Jangan tolong aku saat tenggelam, tapi ajari aku caranya berenang🐒🐒
  • Jangan pernah tunggu aku di puncak, tapi temani aku saat mendaki. Jangan tolong aku saat tenggelam, tapi ajari aku caranya berenang🐒🐒
  • 266 27 yesterday
  • Selamat sore, ditengah aktivitas yg padat, yuk luangkan waktu untuk memberi kabar pasanganmu.
kali aja sedikit kabar darimu sangat berarti buat dir...
  • Selamat sore, ditengah aktivitas yg padat, yuk luangkan waktu untuk memberi kabar pasanganmu. kali aja sedikit kabar darimu sangat berarti buat dirinya. . mention pasanganmu, semoga rindumu dan rindunya menyatu dalam kartu nikah (karena buku nikah sudah gak keluar ya gaES!) Aamin . . . . . . Pict by @iwandaniel10 📍Gua Sarang, Sabang
  • 189 1 yesterday